Powered by Blogger.

Pembayaran Pertama Poundtrade ($18,72)

Akhirnya pembayaran pertama dari Pound Trade telah mendarat sebesar $18,72. Sangat luar biasa hanya dalam seminggu saya telah BEP dan untung.

Bermula dari deposit sebesar $15, dengan sistem Spillover saya mendapatkan limpahan downline yang memberikan earning tambahan selain dari profit harian sehingga dapat lebih cepat BEP dan tentunya untung. Lihat Screenshoot pembayarannya dibawah ini :



Proses withdraw sangat cepat, hanya membutuhkan beberapa menit sampai dollar masuk di akun LibertyReserve saya.
Ini semakin meningkatkan kepercayaan saya dan berani untuk deposit lebih besar lagi.

Untuk mendaftar Pound Trade silahkan klik disini

*
Pastikan Sponsor id anda : avoinc 
saya akan membuatkan anda web support dan akan saya pandu anda di poundtrade
Anda bisa request web support ke email: ivo.indonesia@gmail.com


Lihat juga potensi pendapatan disini

0 comments:

Post a Comment