Powered by Blogger.

Pembayaran Kedua Poundtrade ($32,76)

Baru 3 hari udah dibayar lagi oleh Pound Trade. Total sudah $50 yang dibayarkan Pound Trade kepada saya. Hanya dengan modal awal $15 saya telah BEP dan untung dalam waktu singkat. Kali ini sebesar $32,76 yang nyangkut di akun LibertyReserve saya.

Lihat bukti pembayarannya dibawah ini :



Proses withdraw seperti wd pertama sangat cepat, hanya membutuhkan beberapa menit sampai dollar masuk di akun LibertyReserve saya.

Jangan buang waktu lagi kawan, mumpung masih baru, ayo join disini

*
Pastikan Sponsor id anda : avoinc 
saya akan membuatkan anda web support dan akan saya pandu anda di poundtrade
Anda bisa request web support ke email: ivo.indonesia@gmail.com


Lihat juga potensi pendapatan disini

1 comments:

  1. Pountdrade nya masih WD gak? saya lihat poundtrade-indonesia.com sudah dead

    ReplyDelete